My love family

My love family

Kamis, 26 April 2012

BLACKBERRY TERBARU

teman-teman aku mau cerita kenapa aku kepengen bngt punya hp blackberry alias BB?? jujur nech di jaman yang udah super duper canggih begini yang semuanya serba teknologi..aku sampai detik ini gak tau bagaimana yang namanya menggunakan BB, karena aku belum pernah punya!!! aku hanya tau cerita dari teman-teman bagaimana mudahnya fasilitas bb untuk berkomunikasi..norak banget ye gue *ngiler.com euyyy... sebenernya sech bukannya gak bisa,tapi blm bisa..secara emng blm prnh punya gitu lohhh *beladiri cuyyy...hehehehe (padahal emang beneran gaptek!!) malah nech, aku punya temen namanya mba ilnayuti sari,hanya dengan modal bb bisa menghasilkan uang milyaran dengan mudah???? hmmm gak percayakan??? boleh nanti aku kenalin dechh..ayuk kpn kalian bisanya??? beliao mengembangkan bisnis kerennya dgn memaksimalkan bb..pokoknya katanya serba bb dech.. ayoo,ngaku siapa yg punya bb tapi malah menghabiskan uang jutaan hanya utk ngerumpiii???? *celingak celinguk sapa ya??!! rugi gak sech teman,kalo punya fasilitas keren yg harusnya bisa menambah kantong tebal,tapi malah ngempesin kantong...duuuuh kalo aku rugi bngt dechhh rasanya.. daann keinginanku semakin kuuuattt ketika aku mengenal sesama rekan bisnis,juga sukses dibisnisnya dengan modal bb..namanya eli,ika hany, mrk skrg tembus penghasilan kisaran 10jt/bln hnya dengan pencet2 bb??? dari tadiii..ngomongin bisnis,bisnis,bisnis..bisnis apaan sech yg dimaksud?? * ada yg nanya gak sech kira2? itu loooh teman2..kaya bisnis aku oriflame-an!!! mudah bngt ya trnyata bisnisnya kalo kita bener2 tau ilmunya n fasilitasnya?? gak ada yang gak mungkin,gak ada yang gak bisa..semua harus di coba.. kalo temen2 berminat ikutan bisnis kita juga boleh kok,silahkan klik gabung,ato apa aja yg ada di sisi kanan ini,kalian akan tau bagaimana untuk memulainya...*mari mencoba!!! daaaannn..endingnya pokoknya sampai kapanpun aku harus mengejar impian punya bb terbaru,dan belinya dari hasil bonus bisnis oriflameku ini...harus bisa dan bisa!! semangatt,semangatt dan semangatt aku harus seperti mereka punya pnghasilan minimal 10jt dari oriflame, dapet jalan-jalan ke luar negeri gratiss setiap tahun..dan mengajak kalian semua yang mau bergabung..Go SM..Go director!!! call/sms 021-33902444 http://mausepertiku.co.cc http://www.kerjaonlinecerdas.com/?id=atien http://pundikedua.com/?id=atien http://maukayaatien.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar