My love family

My love family

Sabtu, 21 April 2012

SETAHUN AKU DI BISNISKU

Hai..udah lama banget nech aku gak nulis perkembanganku di bisnis oriflame ini, hmm setahun sudah kubergabung bersama teman-teman yang penuh semangat..hasilnya???rugi gak ya?????? hmmmm...iyaaa sech rugi bngt!kenapa gak dari dulu aja aku ikutan bisnis ini, karena dengan hanya modal 39.900 perak aku sudah mengalami banyak perubahan hidup!! ya perubahan hidup yang sangatt sangatt berubah!! dulu aku paling takut untuk bermimpi dan punya impian..tapi kini aku sudah tidak lagi punya mimpi..yaa mimpi masa depan yang bisa membuat orang-orang terdekatku bahagia.. banyak perubahan yang kurasakan kini...aku menemukan kepercayaan diri,aku harus bisa memberikan kesempatan diriku sendiri untuk lebih baik.. banyak ilmu yang kudapatkan di bisnisku ini, yaahh ini perubahan yang kurasakan... 1. PERUBAHAN DIRI Aku dulu sama sekali gak begitu perduli utk merawat diri,bahkan sempat heran liat produk oriflame ternyata bukan hanya untuk make up tapi ada produk utk merawat dari ujung rambut sampai ujung kaki ada (baru tauukan,^_^)... dan aku kini jadi bisa mengerti apa arti merawat diri sendiri,karena itu adalah bentuk menghargai dan mencintai diri sendiri..siapa coba yang perduli pada diri kita, kalo bukan diri sendiri??tul gak??^_^ 2. BISA MENGHASILKAN UANG (MAKE MONEY) coba bayangin, mana ada belanja kebutuhan pribadi seperti shampo, sabun mandi, bedak yang bisa dapet duit??? bahkan bisa dpt mobil lohhh!!! ya di bisnis oriflame ini!! setelah aku ganti semua produk perawatan sehari-hari dengan produk oriflame,aku bisa dapet point..dan dari ngumpulin point itu aku bisa dapet cashback berupa bonus bulanan. eiit bukan itu aja loh..ada 2 keuntungan yang bisa aku dapat, yg pertama dgn blnja di toko kita sdri (produk oriflame) otomatis kita dpt harga member atau dpt diskon sekitar 30%..yang ke-2 ya dpt bonus dr point yg kita kumpulin slma sebulan itu..apalagii kalo kita bisa ajak2 temen ikutan bisnisnya + belanjanya.. woooww bisa tebel bonus kita^_^ 3. PERTEMANAN percaya gak,sebelum aku ikutan bisnis oriflame ini, sehari-hari temenanku ya tetangga kanan kiri,depan belakang sama anak2 SD yang bimbel kerumah..dan kalo buka FB??ya gak betah lama2 abis sepi..gak punya temen ngobrol!!bosen dech..tapi sekarang aku bisa berjam2 duduk di depan laptop mantengin karena rame bngt temenku kini..sapa sana sini, ketemu bnyk temen baru..bahkan friend aku dah mencapai level 1000an..daan yang sudah tergabung dijaringanku 100an tim baru. enak ya???^_^ 4. ILMU BARU naaahh kalo yang ini aku gak bisa nilai,betapa besar bngt manfaatnya buatku.. aku dulu yang sangat gaptek dengan informasi apalagi di dunia internet..daaaan tarrraaa.. sekarang aku sudah bnyk berubah!!! dari aku dulu gak ngerti bikin blog gmn,gak ngerti bikin training online gimana, gak ngerti bagaimana menjadi pembicara di training online..banyak gak ngertinya..di bisnis ini juga aku banyak belajar dan di ajarkan untuk jadi BISA!!! alhamdulillah!! 5. SEMANGATT HIDUP Yaa..aku punya semangat hidup yang selalu berenergi positif..gak pernah lagi galau, gak lagi mengeluh, gak lagi bersedih.. semua ujian dan cobaan adalah anugerah!!! semua menjadikan kita lebih kuat, lebih tangguh.. Aduuuhhh pokoknya gak ada abisnya kalo di tulis disini dech... buuuuaaannyaaakkk bngt yang bisa ku dapat dari bisnis ini.pokoknya gak ada ruginya dech..gak nyesel dulu kasih kesempatan diri sendiri utk MAU dengerin ajakan temen ikut oriflame.. mau COBA jalanin bisnis oriflame,mau belajar sukses di oriflame..hidup beroriflame-an.. GAK ADA RUGINYA!!! hanya 39.900 perak dapet semuanya!!!^_^ makasih teman-teman yang udah mau baca curhatanku ini. *happy kartini's day ^_^
Perkenalkan ini upline aku di oriflame...namanya merry
nach kalo yang ini downline leader aku ^_^ *kompak ya kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar