My love family

My love family

Sabtu, 26 November 2011

BISNIS ORIFLAMEKU...

SEMANGATT PAGII...!!!
Hai sobat, aku mau cerita tentang perjalanan bisnisku di oriflame..
pertama kali aku dikenalkan dengan yang namanya bisnis MLM...iihh gak banget kali yaa..ujung-ujungnya pasti bikin kaya uplennya..duuh rugi digue banget donk...yaahh sudah pasti ku tolak mentah-mentah ajakan temenku..
udah dibujuk dengan semangat 45,tetep aja aku gak bergeming dan tak sedikitpun berminat..sekali tidak tetap tidak!! NO Way..NO..no..nooo!!!

Dikesempatan lain, masih temen kuliahku juga..tapi orang yang berbeda..lagi-lagi ngajakin bisnis oriflame...dan pastinya juga lagi-lagi ku tolak dengan jurus "seribu alasan" kenapa sech pada ikutan oripleman??apa bagusnya cobaa?!!

Berawal dari rasa sebel itulah,..eh ujung-ujungnya penasaran juga..liat status temenku itu..kok semangat banget ya?? ku ikuti tuh perjalanan status temenku dari hari kehari.

Eeehh..suatu saat, dia pasang status liatin hasil transferan bonus dari bisnis oriplemnya itu... daaaannn..SUBHANALLOH..baru 2 bulan aja sudah tembus angka 7 digit boo!!!

KOK BISAA SIH!!!!!!

Singkat cerita akhirnya tanpa diminta, tanpa dipaksa, tanpa di tanya lagi..diriku menyerahkan diri dengan kesadaran penuh untuk ikutan berbisnis oripleman.

Tepatnya pada bulan maret,aku terdaftar sebagai member consultan oriflame dengan level 0%..ya iyalah orang belum beraksi, baru TERDAFTAR.

bulan pertama, aku ikutan training yang di buat para leaders di groupku, mauu tau gak gimana kesan yang aku rasakan..... SEMANGAT.. SEMANGAT.. dan SEMANGATTTT!!!
Aku serasa menemukan dunia baru, dimana terdapat orang-orang positif yang dapat memberikan pencerahan dalam hidupku..betapa hidup ini indah dengan "SEJUTA IMPIAN"...

Mulai kurajut impian-impian yang sempat tercecer menjadi serpihan kenangan..aku harus bangkit..aku harus bisa...SEMANGAT..SEMANGAT..!!!

KEUNTUNGAN YANG KUDAPAT DARI BISNIS ORIFLAME...BULAN PERTAMA :

1 : yang kudapat dari bisnis ini adalah "SEMANGAT HIDUP".
2 : bulan pertama aku tembus level 3%, alhamdulillah..
3 : dapat hadiah produk untuk bisa tampil cantik dgn kosmetik elegant GRATIS.
4 : dapet transferan bonus uang, yaahh lumayaann..bisa buat jajan ^_^.

Hari demi hari kujalani,bulan demi bulan terlewati..level yang kucapai terus merangkak naik dari level 0% - 3% - 6% - 9%... dan sudah kebayang donk bonusku terus bertambah besar hingga 6 digit-an gitu dech!

Sobat, ternyata bayanganku, anggapanku, pola berfikirku tentang MLM itu SUSAH..sekarang menguap entah kemana..tidak ada yang susah di dunia ini asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh.

Keyakinanku, suatu saat pasti aku akan sukses!! Pasti.. tinggal bagaimana aku harus merintis kesuksesan itu dari sekarang, hingga tiba saatnya kurasakan kesuksesan itu.

Penghalang terbesar dari kesuksesan kita adalah kemalasan, tidak percaya diri dengan kemampuan, selalu berfikir negatif terhadap diri sendiri..

GO..SM
http://simplebiznet.com/?id=atien
hp : 021-33902444
fb : bunda atien
Ym : atien.zafa
email : atien.zafa@yahoo.com
email : suprihatin1279@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar